Tuesday, March 3, 2009

Ariel diantara DUA "Bidadari" (NEWS)


Jakarta, Dua perempuan yang dikabarkan dekat dengan vokalis band papan atas Peterpan Ariel main film bareng 'Asmara Dua Diana.' Keduanya pun digosipkan bertengkar di lokasi syuting. Membantahnya, Luna mengaku ia dan Aura justru tertawa bersama.

"Kalau gosip itu kita sih biasa aja, paling ketawa-ketawa ajalah pas nonton," ujarnya saat ditemui usai premier film terbarunya itu di Planet Hollywood(PH), Jakarta, Rabu (28/1/2009) menjelang tengah malam.

Dalam film yang juga dibintangi Jamie Aditya tersebut, Luna berperan sebagai seorang perempuan bernama Diana. Ia dikisahkan hamil anak suaminya Asmara (Jamie).

Bagi Luna apa yang sudah dilakoninya sebagai Diana di film tersebut belumlah membuatnya puas. "Kalau puas nggak bisa belajar lagi dong," ujarnya.

Sebelum premier film digelar, Luna rupanya sempat sakit. Selama tiga hari ia harus beristirahat. Apakah sakit karena gosip nikah siri dengan Ariel?

Pertanyaan tersebut disambut Luna dengan emosi. Bintang iklan sabun itu langsung menumpahkan kemarahannya.

"Tolong kalau nggak ada jangan dibilang ada, capek tau nggak. Nggak punya perasaan," ketusnya seraya berlalu menaiki mobilnya

No comments:

Post a Comment